Sabtu, 15 Februari 2014

SuckSeed



Kalian tau kan film SuckSeed dan pasti udah pernah nonton kan? Kalo yang belum tau baca aja sampe ahir trus nonton deh filmnya SERU loh…
Bacanya nyampe ahir ya ^^
SuckSeed itu film komedi thailand tahun 2011. Disutradarai oleh Chayanop Boonprakob, film ini dibintangi aktor remaja Jirayu Laongmanee yang ganteng, Pachara Chirathivat dia juga ganteng, Thawat Pornrattanaprasert ganteng juga kok, dan Nattasha Nauljam cewe yang cantik. Film ini mengikuti kejenakaan dari tiga siswa sekolah menengah yang membentuk grup musik rock untuk mengesankan si gadis. Meskipun ada upaya dari mereka, band yang mereka mainkan buruk dan anggota secara teratur berakhir sebagai pecundang.
Berdasarkan bagian proyek film pendek dari tesis Chayanop tentang sekelompok anggota muda yang berkinerja buruk tetapi bersikeras mencoba, film ini memiliki tema mimpi remaja, persahabatan, percintaan, dan ekspresi mereka melalui musik, dan termasuk potongan lagu-lagu rock populer diselingi dalam narasi serta lagu yang dinyanyikan oleh beberapa musisi terkenal.
 Ada beberapa fotonya juga loh, mau liat?, liat aja
·           Jirayu Laongmanee sebagai Ped



        

·         Pachara Chirathivat sebagai Koong

  •      Thawat Pornrattanaprasert  sebagai Ex


·      Natassha Nauljam  sebagai Ern


Ped dan koong mereka bersahabat sejak masih kecil. Koong ini punya saudara kembar yang bernama Kay. Koong dan Kay sangat populer di kalangan gadis-gadis SMA karena mereka mahir bermain gitar.

Suatu hari Koong mengajak Ped untuk membentuk sebuah band rock. Teman mereka yang bernama Ex pun diajak. Sebenarnya tujuan dibentuknya band tersebut agar mereka bisa menarik perhatian para gadis sekolah. Tapi sayangnya penampilan mereka hancur dan musik yang diusung band itu dirasa cukup aneh.

Keadaan mereka berubah drastis dengan datangnya seorang gadis murid pindahan dari sekolah lain yang bernama Ern. Ternyata Ern tidak lain adalah teman masa kecil Ped di SD yang dulu diam-diam disukai Ped. Karena sangat mahir memainkan gitar Ern diajak juga untuk bergabung, dia pun bersedia bergabung ke band mereka yang dinamakan SuckSeed itu.

Kehadiran Ern ini membawa warna baru ke dalam musik mereka agar bisa lebih diterima para murid SMA. Namun Ern juga membawa dinamika hubungan antara Ped, Koong dan Ern sendiri. Ped sebenarnya ingin menyatakan rasa sukanya pada Ern yang dulu belum sempat diutarakannya, Tapi masalahnya ternyata Koong juga menyukai Ern. Hubungan cinta segitiga ini membuat Ped bimbang.

Akankah band SuckSeed ini bisa populer dan diterima masyarakat? Siapa yang akan dipilih Ern, Apakah Ped atau Koong? Kalau mau tau lanjutannya ya nontong dong
Thanks……

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar